Senin, 20 Mei 2013

Air Kesehatan MILAGROS


MILAGROS  adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal
Sehingga kapanpun, ke manapun dan di manapun Anda mengkonsumsinya, maka Anda akan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari air alkali berkualitas. Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin/racun dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.

Air Alkali Atau Air Basa  (pH Tinggi)
Istilah alkaline atau alkali berasal dari bahasa Arab, yakni "Al-Qoli", yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit, seperti jantung, kolesterol, stroke, darah tinggi, asam urat, maagh, gagal ginjal, tumor, kanker, dll.

Adapun ciri dari air alkali antara lain sebagai berikut:

  • Mengandung mineral organik.
  • Memiliki muatan ion yang seimbang dan tidak berubah tekstur warna dan baunya meski disimpan dalam waktu yang lama.
  • Memiliki kadar basa (pH) yang tinggi.
Mari kita sadari akan betapa pentingnya keseimbangan pH di dalam tubuh kita. Ternyata, tubuh harus memiliki kadar basa yang lebih tinggi dibandingkan kadar asam-nya. Kesehatan dimulai dengan keseimbangan asam-basa yang benar di dalam tubuh kita. Tingkat pH cairan sangat mempengaruhi kondisi setiap sel di dalam tubuh kita. Ketidakseimbangan asam-basa akan menyebabkan begitu banyak kerugian bagi tubuh kita, bahkan hal ini akan dapat menyebabkan komplikasi masalah kesehatan.

Karena satu dan lain hal, terkadang tubuh kita mengatur suhu secara kaku, sehingga hal ini akan mengakibatkan kadar pH yang kurang baik, terutama bagi tingkat pH dalam darah. Sebagai contoh konkrit, ketika sebuah tubuh yang bermasalah berusaha mempertahankan pH darah dalam kisaran pH 7,365 (pH Normal), upaya ini justru menyebabkan stres pada jaringan lain dan juga sistem tubuh serta organ-organ lainnya. Hal seperti ini akan mengakibatkan keasaman kronis yang dapat mengganggu semua aktivitas selular dan fungsi-fungsi yang ada, yang tentunya juga akan mengganggu metabolisme tubuh itu sendiri.

Bila pH tubuh keluar dari keseimbangan (terlalu asam), kita mungkin akan mengalami penurunan tingkat energi, kelelahan, kelebihan berat badan, pencernaan yang buruk, sakit serta nyeri, dan bahkan gangguan yang lebih serius.

Untuk menekankan arti penting alkali, seorang pakar kesehatan Dr. Theodore Baroody bahkan menyatakan: Alkalize or Die (alkali atau mati) . Tentunya pernyataan ini bukan tanpa alasan, karena bakteri merugikan seperti sel kanker dan tumor tidak dapat tumbuh di lingkungan yang basa (alkali) .


Tabel Kimia Kadar Asam dan Basa Benda Cair
 
 Siklus keasaman dalam tubuh biasanya bermula sebagai akibat dari tiga hal berikut:

1.  Pola Makan yang Cenderung Asam
Terkadang pola makan kita cenderung didominasi oleh zat-zat yang memiliki kadar asam yang terlalu tinggi, seperti gula olahan, daging, susu, kopi, alkohol, dan lain-lain, dimana hal ini akan menyebabkan limbah asam melimpah di dalam tubuh. Pola makan seperti ini akan membebani kemampuan tubuh dalam upaya menetralisir apa-apa yang kita konsumsi.


2.  Penciptaan Asam
Patogen dan micro organisme merugikan menciptakan racun dalam tubuh. Karena tubuh menjadi lebih asam, maka bakteri jahat, ragi dan micro organisme merugikan lainnya akan berkembang biak di dalam tubuh. Organisme ini hidup dan memakan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu mereka juga memproduksi limbah racun, dan racun ini seringkali mengakibatkan peng-asam-an (acidifying).


3.  Pembersihan Asam yang Tidak Baik
Tidak semua asam memiliki sifat yang sama, ada yang bersifat lemah dan ada pula yang kuat. Asam yang bersifat lemah seperti asam sitrat lebih mudah untuk dinetralkan dari pada asam yang bersifat kuat seperti asam urat. Tubuh menggunakan banyak sistem dalam rangka untuk menyangga asam, seperti sistem pernafasan, cadangan mineral, dan juga lemak. Bila sistem penyangga terganggu, maka hal ini akan membangun tumpukan asam. 


Proses membangun kembali keseimbangan asam-basa dapat dimulai dengan diet yang tepat dan gizi yang cukup. Hal ini termasuk makan makanan beralkali (sayuran, buah-buahan gula rendah, dan lain lain), dan mengkonsumsi air beralkali yang terionisasi dan terstruktur, serta suplemen yang tepat.


Langkah berikutnya dalam menjaga keseimbangan pH (asam-basa) adalah dengan pemenuhan air bagi tubuh. Air super stable alkali adalah faktor yang paling penting dalam membentuk dan menjaga keseimbangan asam-basa yang tepat. Karena 70% tubuh kita adalah air, maka sangat penting untuk terus melengkapi pasokan air bagi tubuh kita. Pada fungsi tubuh yang normal, tubuh akan kehilangan 2,5 liter air setiap harinya. Kualitas air yang kita minum sama pentingnya dengan kuantitas air yang kita minum. Air yang kita asupkan ke dalam tubuh harus mampu mencegah racun dan zat-zat kimia yang merusak sel-sel tubuh kita. Selain itu air yang kita asupkan ke dalam tubuh juga harus mengandung mineral dan nutrisi yang dibutuhkan untuk metabolisme sel serta mampu menangkal setiap zat yang dapat merusak sel. Idealnya, air yang kita minum harus memiliki pH antara 9 sampai dengan 10, dan total air yang harus kita minum adalah 3-4 liter setiap hari.

Dalam rangka menjaga kelembaban tubuh kita secara optimal, kita perlu meminum air yang bersifat basa dan terionisasi. Air alkali yang terionisasi dan mengandung mineral organic sangat membantu untuk menetralisir asam dan racun. Setelah asam dan racun dinetralkan, maka asam dan racun akan dapat dikeluarkan oleh tubuh. Air alkali yang mengandung mineral organic dan terionisasi juga bertindak sebagai konduktor kegiatan elektrokimia dari sel ke sel. Hasil dari studi dan penelitian menunjukkan bahwa air alkali yang terionisasi dan mengandung mineral organic dapat membantu tubuh melawan penyakit dan memperlambat penuaan dengan cara :

-  Meningkatkan hidrasi intraselular;
-  Memberi asupan mineral secara esensial;
-  Menstabilkan dan melindungi sel;
-  Membantu mempertahankan aliran normal darah dan keseimbangan asam-basa;
-  Membuang dan mencegah penumpukan racun dalam sel; dan
-  Mencegah pembentukan radikal bebas yang merusak sel.
Air alkali atau air basa  yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai penyakit seperti: Jantung, Kolestrol, Stroke, Darah tinggi, Asam Urat, Mag, Gagal Ginjal, Tumor, kanker dll 
Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya




Pentingnya Menjaga Keseimbangan Antara Asam Basa Dalam Tubuh
pH atau Potensial Hidrogen adalah derajat keasaman. pH juga digunakan untuk mengukur keseimbangan ASAM-BASA dalam tubuh. Semakin tinggi pH, maka zat itu makin bersifat basa dan kaya oksigen. Semakin rendah pH, maka zat itu makin bersifat asam dan sedikit oksigen.

Rentang nilai pH adalah dari 0 sampai dengan 14. pH 7,0 adalah pH netral. Bila pH di atas 7, maka disebut basa. Dan bila pH di bawah 7, maka dianggap asam. Pada tingkat pH 6,9 tubuh mulai rentan terhadap infeksi virus yang umum seperti demam, batuk dan flu. Sel-sel kanker-pun tumbuh dengan subur di dalam tubuh pada saat pH tubuh ada di kisaran pH 5,5. Makin rendah tingkat pH, maka semakin asam orang tersebut, dan dalam kondisi seperti ini semakin tinggi pulalah asam urat dan racun-racun lainnya di dalam tubuh. Kondisi ini membuat seseorang semakin mudah terserang penyakit, mulai dari penyakit-penyakit ringan hingga penyakit-penyakit kronis, bahkan potensial untuk dihinggapi tumor dan kanker.

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis).

Apabila segenap organ tubuh dapat bekerja dengan baik, maka hal ini menandakan bahwa tubuh kita sehat. Kondisi ini sangat mungkin terjadi jika keasaman darah dan jaringan di dalam tubuh bersifat netral cenderung basa (pH 7,35 – 7,45). Hal ini disebabkan karena dalam kondisi yang bersifat alkali (basa), tubuh akan mampu mendetoksifikasi dan menyingkirkan zat-zat pencemar dengan lebih efektif dibanding kondisi yang bersifat acid (asam).

Jika darah dan jaringan sel kita terlalu asam, maka hal ini akan menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat, karena organ dan jaringan tidak dapat bekerja dengan baik. Kondisi tubuh yang semakin asam juga akan memicu tumbuhnya sel-sel tumor dan kanker.

Tanda - tanda Tubuh Yang Kelebihan Asam (pH Rendah)
  1. Gampang lelah, letih, lesu, dan sakit kepala
  1. Nafas dan keringat bau kurang sedap
  1. Sering sakit lambung, kembung dan sembelit
  1. Sering nyeri otot dan persendian
  1. Kulit kusam, berjerawat serta mudah terjangkit penyakit kulit
  1. Kelebihan berat badan (Obesitas)
  1. Keputihan (bagi wanita)  

Beberapa Penyakit Yang Ditimbulkan Karena Kelebihan Asam Dalam Tubuh
-  Berbagai penyakit kanker;
-  Tekanan darah tinggi, hiperkolesterol, stroke & gangguan jantung;
-  Asam urat (gout), nyeri sendi (arthritis);
-  Kencing manis (diabetes) dan batu ginjal;
-  Kerapuhan tulang (osteoporosis);
-  Penyakit autoimmune;
-  Pembengkakan prostat;
-  Gangguan hormon dan infertilitas;
-  Penuaan dini, katarak & praktis semua penyakit karena penuaan.

Antioksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. Proses yang terjadi sebenarnya sangat komplek tapi secara sederhana dapat dilukiskan seperti itu.


Penyakit apa saja yang berhubungan dengan radikal bebas? 
Beberapa penyakit degeneratif berhubungan erat dengan radikal bebas. Diantaranya, kanker, penyakit jantung dan pembuluh darah, pikun, katarak, dan penurunan fungsi kognitif. Proses penuaan dini juga berhubungan dengan radikal bebas. Antioksidan dipercaya mampu untuk mencegah beberapa penyakit ini.
Antioksidan bisa dengan mudah kita dapatkan dari makanan. Beberapa contoh makanan sumber antioksidan antara lain :
Vitamin A :
 Wortel, brokoli, sayur hijau, bayam, labu, hati, kentang, telur, aprikot, mangga, susu dan ikan.
 Vitamin C :
 Vitamin E :
 Asparagus, alpukat, buah zaitun, bayam, kacang kacangan, biji bijian, minyak sayur, sereal.
 Karotin : 
Beta karoten, lutein, likopen, wortel, labu, sayur sayuran hijau, buah buah berwarna merah, tomat, rumput laut.
Sayangnya pada kondisi tertentu dan di usia tertentu, beberapa makanan di atas selain dapat memberikan asupan antioksidan juga bisa memberikan efek lain yang kurang menguntungkan bagi seseorang. Beranjak dari fakta ini, maka kini grahasolution mengetengahkan jenis asupan antioksidan tinggi yang nyaman dikonsumsi bagi setiap orang. Dan solusi itu adalah milagros... air alkali dengan kandungan antioksidan (minimum) -350 mv.
Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Antioksidan) Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran antioksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. 

Powerpul Scalar Energy
Salah satu kandungan MILAGROS yang menjadikannya sebagai sebuah produk yang fenomenal adalah Scalar Energy-nya yang tinggi. Scalar Energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Dr. Andrija Puharich , seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa Scalar Energy dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh 


PentingnyaNutrisi Berenergi
Kita akan berbicara tentang beberapa hal mengenai kesehatan dan gizi yang mungkin baru bagi Anda. Topik ini tidaklah begitu sulit untuk dimengerti, tetapi karena hal ini merupakan sebuah pergeseran paradigma dalam hal kesehatan dan gizi, mungkin kita harus memahaminya secara bertahap.
Kita akan belajar tentang pola kerja energi penyembuhan yang ditanamkan dalam produk nutrisi. Untuk menjelaskan semuanya, kita harus memahami bahwa asupan energi yang terkandung dalam produk nutrisi akan melakukan pentransferan frekuensi ke setiap sel dalam tubuh Anda dan memberikan implikasi yang besar bagi proses penyembuhan atau bahkan bagi kesehatan Anda secara keseluruhan

Sifat Energi
Semua energi biasanya ditandai oleh dua sifat dasar, yakni partikel dan gelombang. Gelombang dari semua energi ini dapat digambarkan sebagai gelombang Hertzian (baik dalam bentuk gelombang sinus atau gelombang langkah). Dalam hal ini kita akan membahas tentang transformasi seperti dari listrik sampai magnet, atau dari cahaya ke suara.

Satu-satunya perbedaan antara semua bentuk energi adalah seberapa cepat gelombang naik dan turun (frekuensi) dan seberapa intens mereka naik dan turun (amplitudo).

Apa Sebenarnya Energi Skalar
Energi skalar merupakan suatu energi yang berbeda dari energi-energi pada umumnya. Sebenarnya energi skalar ini telah dikenal sejak lama. Hanya saja baru beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatannya bagi kesehatan.

Sebenarnya kenyataan ini seakan kembali pada pertengahan tahun 1800-an dimana keberadaan energi skalar pertama kali diperkenalkan dalam sebuah terobosan 4 serangkaian persamaan oleh matematikawan Skotlandia, James Clerk Maxwell. Hampir setengah abad sebelumnya, seorang ilmuwan bernama Nicola Tesla sebenarnya telah mampu menunjukkan keberadaan energi skalar ini. Hanya saja, ketika Tesla meninggal, rahasia energi skalar inipun berlalu bersama kepergiannya, dan membutuhkan waktu hampir satu abad penuh sampai dunia ilmu pengetahuan sekali lagi mampu menunjukkan keberadaan energi ini dan memunculkan eksplorasi akan potensinya.

Apa Sebenarnya Gelombang Skalar
Definisi standar dari gelombang skalar adalah gelombang yang diciptakan oleh sepasang gelombang yang identik atau replicant (biasanya disebut gelombang dan anti gelombang-nya) dalam fase spasial, tetapi keluar dari fase temporal. Artinya, kedua gelombang secara fisik identik, tetapi berbeda 180 derajat dalam hal fase waktu. Dengan demikian tersaji fakta bahwa gelombang skalar adalah sesuatu yang berbeda secara keseluruhan dari gelombang Hertzian (gelombang elektromagnmetik yang terukur dalam satuan hertz) normal. Mereka bahkan terlihat berbeda -seperti pola Mobius yang diproyeksikan pada sumbu tak terhingga.

Pentingkah Energi Skalar Bagi Tubuh Manusia
Energi skalar berbeda dari bidang elektromagnetik standar Hertzian dalam beberapa hal penting. Antara lain
Area yang lebih disukai oleh gelombang skalar. Gelombang ini cenderung untuk "mengisi" lingkungannya. Hal ini menjadi sangat penting dalam hal pengembangan teknologi untuk integrasi produk dengan energi skalar. Untuk banyak alasan yang sama, gelombang skalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Kenyataan itulah yang Tesla tunjukkan lebih dari 100 tahun yang lalu, ketika ia memproyeksikan bahwa gelombang skalar dapat melalui medan bumi tanpa kehilangan kekuatan. Sekali lagi, ini sangat penting dalam pengembangan teknologi yang mampu menanamkan energi skalar ke dalam sebuah produk. Perlu ditegaskan sekali lagi bahwa energi skalar dapat melampaui benda padat tanpa mengurangi intensitasnya. Implan semua bidang listrik dapat ditandai pada bendanya, tetapi tidak demikian dengan energi skalar. Hal ini menjadi sangat penting ketika kita benar-benar berbicara tentang mekanisme menanamkan medan energi dalam produk, dan kemudian produk itu memindahkan semua energinya ke setiap sel tubuh Anda.

Energi skalar dapat meregenerasi dan memperbaiki diri tanpa batas. Ini juga memiliki implikasi penting bagi tubuh. Dengan kata lain, produk yang mengandung energi skalar akan menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh Anda manakala Anda mulai mengkonsumsi produk seperti ini secara teratur.

Perlu diketahui bahwa, frekuensi skalar yang tepat akan memiliki berbagai macam efek menguntungkan mendalam pada tubuh manusia (bahkan hingga secara detail ke masing-masing sel dalam kurun waktu yang cukup lama).

Dalam komunitas New Age, telah ada banyak pembicaraan tentang manfaat hal-hal seperti tachyons, elektronik radio, piramida, dll. Semua analisa menunjukkan bahwa jantung menghasilkan perangkat skalar - namun tidak seefektif jika mendapat asupan skalar dari produk yang memang dikhususkan mengandung skalar.

Membangkitkan Energi Skalar
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa semua kehidupan secara fundamental berdasarkan pada energi, dan karena itu, maka semua kehidupan membutuhkan sejumlah struktur yang mampu menghasilkan muatan skalar. Namun inkonsistensi dari penghasil energi di dalam tubuh (jantung) menjadikan pengkonsumian produk yang bermuatan energi skalar menjadi penting. Dan hal ini adalah metode yang murah untuk mempertahankan energi skalar demi kesehatan kita.

Berikut adalah beberapa alasan pentingnya mengkonsumsi produk ber-energi skalar:
  • Ada banyak struktur kristal cair dalam jaringan kolagen yang terdiri dari semua ruang antar sel -juga membutuhkan skalar energi untuk mempertahankan fungsinya; dan
  • DNA Anda-pun sangat membutuhkan skalar energi guna penjagaannya.

Akan sedikit kami jabarkan arti penting skalar energi bagi DNA Anda. Perlu Anda ketahui bahwa ada model Teknik Quantum yang menggambarkan partikel subatomik seperti excitons, plasmon, dan soliton yang dapat menyimpan dan membawa informasi biologis sepanjang makromolekul dalam respons terhadap energi skalar tingkat rendah. Dengan kata lain, energi skalar mampu menjadikan DNA Anda berkemampuan tinggi dalam melakukan pembelahan diri (regenerasi sel).

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang manfaat dari energi skalar untuk kesehatan Anda, berikut akan kami paparkan beberapa bukti bahwa kebutuhan tubuh akan energi skalar adalah nyata.

Apa manfaat kesehatan yang dapat diperoleh jika kita mengkonsumsi produk berenergi skalar?
  • Meningkatkan tingkat energi pada setiap sel dalam tubuh untuk rentang ideal 70-90 milivolt.
  • Meningkatkan tingkat energi kovalen dari setiap atom hidrogen dalam tubuh sebagai diversifikasi oleh spektograf. Hal ini penting karena ikatan hidrogen kovalen adalah yang mengikat DNA tubuh secara bersama-sama. Dengan kata lain, mengkonsumsi produk berenergi skalar dapat meningkatkan perlindungan DNA tubuh dari kerusakan.
  • Meningkatkan permeabilitas dinding sel sehingga memudahkan asupan nutrisi ke setiap sel dan membantu  penghapusan limbah dari setiap sel. (Sebagai hasil dari potensi transmembran tinggi yang disebutkan di atas, skalar produk ditingkatkan secara efektif menyebabkan setiap sel dalam tubuh melakukan detoksifikasi).
  • Meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan sebagai hasil dari meningkatnya energi sel untuk triliunan sel.
  • Membersihkan darah meningkatkan chylomicron (protein / partikel lemak mengambang dalam darah) dan profil triglyceride dan pola fibrin.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh sebanyak 149%.
  • Meningkatkan fokus mental seperti yang ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG.
  • Menyeimbangkan dua belahan otak.
  • Bekerja sebagai antidepresan karena menghambat penyerapan noradrenalin oleh PC12 sel saraf.
  • Mengatasi masalah kanker.
 Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya


Hubungan Energi Skalar Dengan Penyakit Kanker
Asupan rutin produk berenergi skalar berguna dalam mencegah dan/atau menghalau kanker. Sel-sel kanker, hampir tanpa pengecualian adalah sel bervoltase rendah. Perlu diketahui bahwa voltase sel yang optimum untuk kebanyakan sel dalam tubuh adalah dalam kisaran 70-90 millivolt. Sel-sel kanker hampir secara eksklusif di kisaran 15-20 millivolt. Ada banyak teori yang melandasi mengapa hal ini benar. Jika Anda meningkatkan tegangan sel (mengkonsumsi produk berenergi skalar), maka sel tidak akan berkembang biak secara liar. Akibatnya, hal ini bisa menjadi "normal" lagi. Pemaparan ini adalah ilustrasi sederhana untuk menggambarkan manfaat energi skalar dalam mengobati kanker.

Keselarasan Energi SkalarDengan Biaya Kesehatan
Semakin tinggi kualitas produk ber-energi skalar yang dikonsumsi, maka semakin murah biaya perawatan kesehatan Anda. Kualitas baik jenis mineral organik pada produk yang ditanamkan energi skalar di dalamnya, maka akan memperkuat daya guna energi tersebut. Interaksi penyelarasan antara tubuh dengan energi skalar yang ditanamkan dalam sebuah produk akan mencapai tingkat ideal setelah berlangsung kurang lebih selama 6 bulan. Oleh karena itu, maka kuantitas dan rutinitas memiliki arti yang sama pentingnya untuk proses penyelarasan ini.

Proses penyelarasan energi skalar di dalam tubuh adalah upaya menjaga kesehatan yang alami (nature). Tidak ada yang tidak alami tentang energi skalar. Ini telah ada sejak penciptaan alam semesta. Energi frekuensi skalar adalah lawan bagi frekuensi berbahaya. Energi skalar yang ditanamkan pada sebuah produk yang organik akan diserap lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan menghasilkan hasil yang kuat. Produk nutrisi seperti ini akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh kita dengan mempromosikan kesehatan gelombang skalar.

Kesimpulan
Dari penjelasan sebelumnya, dapat kita simpulkan bahwa manfaat dari produk bernutrisi ber-"energi skalar" bagi kesehatan adalah sebagai berikut:
Meningkatkan sirkulasi darah, sehingga memberikan kekuatan tambahan dan membantu dalam menurunkan kadar darah.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Energi tertanam berfungsi untuk membantu tubuh dalam menghancurkan virus dan bakteri.
  • Membantu proses detoksifikasi.
  • Meningkatkan energi.
  • Membantu melindungi DNA dari kerusakan.
  • Membantu memperlambat proses penuaan.
  • Membantu untuk melawan sel-sel kanker.
  • Membantu dalam meningkatkan aura tubuh atau medan energi.
  • Meningkatkan frekuensi perlawanan atas setiap frekuensi berbahaya yang mengancam tubuh kita.

Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya


Selain itu, energi skalar juga memiliki efek positif yang pasti bagi tubuh, termasuk:
  • Meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh dengan memfasilitasi masuknya gizi dan penghapusan limbah dari sel.
  • Mengubah cairan dalam tubuh menjadi molekul yang lebih kecil (mikro-cluster) dan meningkatkan daya larutnya, serta membersihkan dan memberi kekuatan penyembuhan.
  • Menetralkan efek berbahaya dari eksternal radiasi elektro-magnetik.
  • Mengurangi peradangan.
  • Meningkatkan kekuatan otak dengan meningkatkan fokus mental, meningkatkan kreativitas dan menenangkan pikiran. 
Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya


Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya



Beberapa Manfaat Unik Lain Dari Pemanfaatan Air Milagros

1.  Meningkatkan Cita Rasa Makanan dan Minuman
MILAGROS dapat meningkatkan rasa alami dan kelezatan makanan Anda. Merendam daging atau ikan ke dalam MILAGROS sebelum dimasak akan melunakkan dan menghapus bau atau rasa gamey. Kecilnya struktur molekul MILAGROS akan memotong waktu dalam memasak hingga lebih dari 25% dari waktu yang seharusnya. Cobalah pada nasi dan pasta.

Kopi atau teh jika diseduh dengan menggunakan MILAGROS akan meningkatkan aroma, kecerahan, warna dan rasa. Gunakan setengah jumlah biji kopi atau daun teh untuk rasa yang kaya dan sempurna. Menarik rasa pada sup dan pada minuman yang dijus. Mencampurnya pada minuman beralkohol atau minuman dengan kadar asam yang tinggi akan membuatnya lebih basa dan lebih ringan.

2.  Menyegarkan dan Memelihara Tanaman Hias Anda

Tidak seperti air lainnya, MILAGROS akan memperbaiki tingkat pH tanah Anda. Bunga dan tanaman hias Anda akan mendapatkan peningkatan kesegaran dan akan dapat hidup lebih lama. MILAGROS bahkan bisa memulihkan kesehatan untuk tanaman Anda yang sakit. Pengaturan asam dalam air juga meningkatkan pembibitan dan perkecambahan, dan dapat digunakan sebagai pengganti pestisida di industri pertanian.

3.  Menjaga Kesehatan Kulit
MILAGROS adalah solusi yang efektif dan alami untuk kesehatan kulit Anda. Selain bertujuan untuk menjaga pH kulit Anda, MILAGROS juga dapat mengendalikan menghilangkan/memperlambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat dan masalah kulit serta mencegah penuaan kulit. Taruh MILAGROS dalam jumlah kecil ke dalam botol lalu semprotkan ke kulit, maka Anda akan mendapatakan kesegaran kulit sepanjang hari. Gunakan MILAGROS untuk melapisi kulit tersayang Anda sebagai bilasan akhir setelah mandi. Selain itu gunakan juga MILAGROS setelah Anda menghapus make-up agar kulit mulus Anda tetap terjaga.

4.  Menjaga Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut
Shampo seringkali membuat kelembaban kulit kepala Anda bermasalah. Hal ini dapat menyebabkan masalah ketombe yang serius, kulit kepala gatal, dan bahkan pertumbuhan jamur. Dalam hal ini MILAGROS dapat digunakan untuk meningkatkan tingkat pH yang seimbang bagi kulit kepala Anda. Penyemprotan MILAGROS secara teratur akan membuat rambut Anda bersinar cerah, lebih mudah diatur, mengurangi kusut menjengkelkan dan menurunkan tingkat kerontokan rambut.

5.  Mencukur dan Waxing menjadi Nyaman
Untuk pria atau wanita, mencukur atau waxing kadang-kadang bisa menjadi tugas yang menyakitkan. Menggunakan MILAGROS setelah bercukur akan membantu menutup pori-pori Anda dan menenangkan kulit Anda. Kelembaban kulit Anda akan tetap terjaga dan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit akan dapat dihindari.

6.  Membersihkan Racun dan Bakteri Sayur dan Buah

Kebanyakan petani menyemprot pestisida pada tanaman mereka untuk melindunginya dari serangga. Zat kimia berbahaya ini dibuat untuk tahan air, sehingga mereka tidak tercuci saat terkena hujan sekalipun. Itu berarti air biasa tidak akan dapat menghapus mereka.MILAGROS dapat melarutkan minyak termasuk residu pestisida, sehingga membantu Anda untuk dapat mengkonsumsi hasil bumi yang bebas kimia dan lebih lezat.

Selain itu MILAGROS juga dapat membunuh bakteri dan virus di bawah 30 detik setelah disemprotkan. Mencegah penyakit seperti Salmonella dan E-coli adalah mudah bila Anda mencuci daging, sayuran dan buah-buahan dengan MILAGROS. Ini adalah cara yang telah terbukti untuk mencegah keracunan makanan yang disebabkan oleh bakteri seperti yang digunakan oleh banyak restoran dan hotel.

7.  Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut

Lebih dari 50 jenis bakteri yang mengintai di sekitar gigi dan mulut Anda ketika Anda berusaha untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut Anda. Gunakan MILAGROS sebagai disinfektan yang efektif untuk mulut dan gigi Anda, dan bukannya berkumur dengan obat kumur yang beralkohol. Jika Anda memiliki masalah mulut kecil seperti radang gusi, luka dingin, sakit tenggorokan, maka bilaslah dengan MILAGROS secara teratur.

8. Kesehatan Hewan Peliharaan Anda
Hewan memiliki metabolisme lebih cepat daripada manusia, sehingga hidrasi yang cepat sangat penting bagi mereka. Coba sendiri, dan Anda akan kagum untuk mengetahui bahwa hewan peliharaan selalu lincah dengan mengkonsumsi MILAGROS. Pada kuda, anjing, dan kucing MILAGROS akan meningkatkan mantel shinier, energi dan kinerja mereka.

Semprot dengan MILAGROS setelah Anda menyikat dan atau mencuci hewan peliharaan Anda untuk mengurangi bau pada kulit atau bulu hewan peliharaan Anda. Bahkan MILAGROS juga dapat digunakanuntuk menjaga kebersihan gigi hewan peliharaan seperti menyingkirkan bakteri dari gigi dan bau mulutnya. MILAGROS juga dapat membantu untuk menghilangkan bau dari urin, kotoran atau muntahan hewan peliharan Anda yang mungkin bertebar di area yang bukan tempatnya.
Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.

Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.

Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.

Hasil Uji Lab Air Milagros Dari Sucofindo


Untuk Keterangan Lebih Jelas Tentang Milagros Dapat Dilihat DISINI



MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

Disclaimer : 
Hasil positif yang diperoleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi
sama dengan anda. Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda
peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya
Isi: 612 ml/ botol
Berat: 700 gram / botol 
             8 Kg / dus


Harga: Rp. 30.000,-/ botol
             Rp. 300.000,-/ dus isi 12 botol 
             Rp. 350.000,-/ dus isi 12 botol otomatis jadi member
 
Untuk pemesanan Air Milagros hubungi kami di : 

Ibu leny

Jl.Alhawi No.1 Kp. Bulak Rata Rt.04 Rw.07 Kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong
Kab. Bogor, Jawa Barat
Telp.021-87915341
WA. 083898225950 – 082299153538 

SMS. 081385533834 - 082251239320

































3 komentar:

  1. http://milagros.co.id/?ref=596570

    BalasHapus
  2. Assalamualaykum

    Terima kasih sudah banyak ilmu yang saya dapatkan di blog ini .
    Sangat bermanfaat .

    BalasHapus
  3. Assalamualaykum

    Terima kasih sudah banyak ilmu yang saya dapatkan di blog ini .
    Sangat bermanfaat .

    BalasHapus